Pameran Air #2: Kualitas Bahan Menentukan Hasil.

Share this article:

BioBarrier, salah satu produk level rumah tangga yang sangat populer - (pic) Bio Microbics Inc BioBarrier, salah satu produk level rumah tangga yang sangat populer - (pic) Bio Microbics Inc

Tim Indonesia Water Portal berkesempatan mengunjungi pameran Indo Water Expo dan Forum 2019 di JCC, Jakarta selama 3 hari dari tanggal 17-19 Juli 2019. Kami berupaya mengunjungi tiap stan dan menggali informasi bagi pengunjung web ini agar anda dapat mendapat informasi terkini tentang pasar industri air di Indonesia atau global pada umumnya. Acara yang dapat dikunjungi oleh orang umum secara gratis ini, diisi oleh hampir 400 peserta pameran dari puluhan negara. Selain Indo Water, ada beberapa acara yang terkait dengan pembangunan, misalnya Indo Energy, Indo Waste, Indo Firex, Indo Pooltech, Indo Security dan rangkaian Indonesia International Smart City.

Bagaimana anda, para pelaku industri air dan pengguna produk dan jasa, mempertimbangkan harga dan keuntungan? Bagi sebagian orang, harga minim menjadi pertimbangan utama dalam membeli produk dan jasa. Tapi pada kenyataannya banyak yang mengalami kerusakan pada produk ketika sedang dipakai, nilai investasinya belum kembali, namun alat sudah tidak bisa dipakai. Tentunya ini sangat mengganggu kinerja usaha. 

Bio Microbics Inc dari Amerika Serikat percaya bahwa kualitas bahan baku produk yang mereka tawarkan sangat tinggi. Mereka memahami hal tersebut sejak berdiri tahun 1995, kualitas bahan menjadi ujung tombak produk pengolahan air limbah yang mereka tawarkan. Bio Microbics Inc menawarkan solusi pengolahan limbah rumah tangga, lalu ke level komplek perumahan, sampai ke level industri, serta untuk industri maritim (pengolahan limbah di kapal).

Perusahaan ini aktif di 70 negara, telah memenangkan banyak penghargaan dan memiliki rekam jejak bisnis yang cukup luas di seluruh dunia. Salah satu yang menarik adalah contoh pengolahan limbah air dari sektor pengolahan minuman, yang hasil limbahnya dimanfaatkan kembali menjadi bahan baku minuman itu sendiri. Di sektor pertanian, Bio Microbics Inc juga mengolah limbah air greywater yang menggunakan air olahannya menjadi air irigasi untuk sektor pertanian. 


Penulis: Aulia Rahman

Penyunting: Aulia Rahman 

Share this article:

0
Indonesia announces site of capital city to replac...
Pameran Air #9: Penanganan Limbah Yang Menjawab Ke...

Related Posts

Providing you the latest news, insights, opportunities and events from the Indonesia water sector.

Indonesia Water Journal

Subscribe to our newsletter.