Pameran Air #6: Pompa Senyap

Share this article:

Perkenalan produk oleh staf SAER Elettropompe - (pic) tangerangcorner_com Perkenalan produk oleh staf SAER Elettropompe - (pic) tangerangcorner_com

Tim Indonesia Water Portal (IWP) berkesempatan mengunjungi pameran Indo Water Expo dan Forum 2019 di JCC, Jakarta selama 3 hari dari tanggal 17-19 Juli 2019. Kami berupaya mengunjungi tiap stan dan menggali informasi bagi pengunjung web ini agar anda dapat mendapat informasi terkini tentang pasar industri air di Indonesia atau global pada umumnya. Acara yang dapat dikunjungi oleh orang umum secara gratis ini, diisi oleh hampir 400 peserta pameran dari puluhan negara. Selain Indo Water, ada beberapa acara yang terkait dengan pembangunan, misalnya Indo Energy, Indo Waste, Indo Firex, Indo Pooltech, Indo Security dan rangkaian Indonesia International Smart City. 

Stan berikutnya yang kami kunjungi adalah pabrikan pompa air listrik dari negara Vespa dan Sphagetti, tepatnya dari Itali. Dengan menggandeng distributor lokal, sebagai distributor dan sentra servis, perusahaan pompa air terkemuka dari Italia ini melangsungkan bisnisnya di Tangerang, Jawa Barat, dengan mengantongi pengalaman selama 60 tahun.

Alessandro Bertani, Manajer Area Ekspor SAER Elletropompe, yang kami jumpai di sela-sela pameran ini menyampaikan kalau perusahaannya memiliki line-up produk yang luas, yang melayani kebutuhan domestik rumah tangga, menengah, dan industri besar (tambang, dan sebagainya). Inovasi juga terus dilakukan untuk merebut pilihan konsumen, salah satunya dengan menghadirkan pompa vertikal yang tenggelam (immersed) dalam air, dengan ditambah teknologi yang canggih, pompa vertikal tersebut dapat bekerja dengan sunyi dan sesuai kebutuhan apabila dirangkai dengan rancang bangun yang pas. Teknologi nirkabel bluetooth juga dihadirkan agar komunikasi antar alat dapat menjamin instalasi dan operasional yang mudah.


Penulis: Aulia Rahman

Penyunting: Aulia Rahman

Share this article:

0
Pameran Air #7: Keran dan Fitting Untuk Perpipaan ...
Pameran Air #4: Menangani Limbah Cair Sampai Ke Li...

Related Posts

Providing you the latest news, insights, opportunities and events from the Indonesia water sector.

Indonesia Water Journal

Subscribe to our newsletter.